Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gita Wirjawan Maklumi Kekalahan Indonesia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Mei 2014 | 19:30 WIB
Gita Wirjawan (tengah), mendampingi para pemain di India.
PBSI
Gita Wirjawan (tengah), mendampingi para pemain di India.

Uber tahun ini. Tim Thomas Indonesia hanya mampu melangkah sampai semifinal, sedangkan tim Uber menyerah dari India di perempat final.

Meski kalah, Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, tetap memberikan semangat kepada Hendra Setiawan dkk. Gita memaklumi kegagalan timnya tahun ini dan berharap bisa mengambil banyak pelajaran dari kekalahan ini.

"Kekalahan ini harus diterima, walaupun kita belum bisa ke final, di dalam pertandingan itu ada yang kalah dan ada yang menang. Ini akan menjadi catatan buat kami dan buat kita semua. Memang belum waktunya," kata Gita.

Gita berharap para pemain bisa tampil lebih baik di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. Selain itu, Ia mengingatkan agar para pemain tidak patah semangat dan terus berjuang.

"Mengenai evaluasi, pasti akan ada evaluasi baik di tim putra maupun putri. Kami akan duduk bersama mendiskusikan apa saja yang perlu ditingkatkan. Namun sekali lagi, saya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain dan pelatih," katanya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X