Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bantu Jurnalis ESPN Habisi Bos UFC, Jorge Masvidal Tawarkan Jadi Pelatih

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juni 2020 | 18:45 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal.
TWITTER @GAMEBREDFIGHTER
Petarung UFC, Jorge Masvidal.

JUARA.net - Jorge Masvidal tidak segan untuk ikut dalam ketegangan yang tengah terjadi antara presiden UFC, Dana White, dan seorang jurnalis ESPN bernama Dan Le Batard.

Dana White tengah dipusingkan dengan beberapa para petarungnya yakni Jorge Masvidal dan Jon Jones yang meminta transparansi dan kenaikan bayaran.

Selain mempunyai konflik dengan para petarungnya, Dana White juga dikabarkan sedang berseteru dengan Dan Le Batard seorang jurnalis ESPN belum lama ini.

Konflik itu bermula dari keinginan Dana White dan Le Batard untuk menggelar sebuah laga amal setelah menyelesaikan sesi wawancara di ESPN.

Baca Juga: Bukan Takut! Ini Alasan Tyson Fury Enggan Hadapi Mike Tyson di Ring

Bertindak sebagai pemandu dalam acara itu, Le Batard sangat bersemangat dan dirinya tidak merasa telah mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pria berkepala plontos itu.

Bagi Dana White, hal yang terkait dengan uang saat ini menjadi sebuah sesuatu yang sangat sensitif dan bisa membuat emosinya membuncah tak terkendali.

"Mari mengumpulkan sejumlah uang untuk amal, beri saya jawaban langsung apakah Anda dan saya akan bertarung demi uang itu?" kata Le Batard.

"Tentu saya akan ikut, mari buat laga tersebut menjadi kenyataan," ucap Dana White, dilansir JUARA.net dari Bleacher Report.

Baca Juga: Merasa Tertipu Soal Bayarannya, Jon Jones Serang Bos UFC Lagi


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X