Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kantongi 28 Surat Dukungan, Budisatrio Djiwandono Kembalikan Formulir Pencalonan Ketum Perbasi

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 September 2024 | 23:34 WIB
Budistrio Djiwandono saat menyerahkan formulir pencalona Ketum Perbasi.
ADE JAYADIREJA/JUARA.NET
Budistrio Djiwandono saat menyerahkan formulir pencalona Ketum Perbasi.

JUARA.NET - Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua Umum Perbasi, Setia Dharma Majid, menerima pengembalian formulir pendaftaran dari Budistrio Djiwandono.

Sebanyak 18 perwakilan pengurus provinsi mendampingi Budi saat mengembalikan formulir pendaftaran.

Pengembalian formulir pendaftaran calon Ketum Perbasi bertempat di Kantor Perbasi Lantai 8 GBK Arena Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024).

Jika Budi didampingi tim suksesnya saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketum Perbasi, Setia Dharma ditemani Nirmala Dewi selaku Sekjen Perbasi.

Turut hadir pula Ketua Organizing Committee Musyawarah Nasional, Ratana Arya Krishnan.

“Kami ucapkan selamat datang Mas Budi bersama pendukungnya yang mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketum Perbasi periode 2024-2028. Tadi sudah dicek oleh Pak Dharma selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Ketum Perbasi. Namun kita tunggu sampai tanggal 23 September 2024 yang jadi waktu terakhir pengembalian formulir Calon Ketua Umum,” ungkap Nirmala Dewi.

“Selanjutnya kita akan verifikasi dokumen sampai tanggal 25 September 2024 untuk menentukan siapa yang akan maju dalam pemilihan di Munas Perbasi nanti,” lanjut Nirmala.

Saat menyerahkan formulir pencalonan Ketum Perbasi, keponakan Prabowo Subianto itu juga menyertakan surat dukungan dari 28 pengurus provinsi atau Pengprov.

Seharusnya ada 29 surat dukungan karena ada satu surat yang belum diserahkan langsung.

"Saya ditemani teman-teman Pengprov Perbasi, bersama ketua tim kami, dari NTB, Banten, Jatim serta teman-teman lain dari berbagai provinsi yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, menyerahkan formulir ke tim Penjaringan,” ungkap Budisatrio.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X