Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ghifari/Ferdian Akan Hadapi Unggulan Pertama pada Babak Kedua Kejuaraan Asia Junior

By Delia Mustikasari - Rabu, 26 Juli 2017 | 18:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Ghifari Anandaffa Prihardika/Ferdian Mahardika Ranialdy, berpose setelah meraih tiket babak kedua Kejuaraan Asia Junior 2017 di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Rabu (26/7/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Ghifari Anandaffa Prihardika/Ferdian Mahardika Ranialdy, berpose setelah meraih tiket babak kedua Kejuaraan Asia Junior 2017 di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Rabu (26/7/2017).

Pasangan ganda putra nasional, Ghifari Anandaffa Prihardika/Ferdian Mahardika Ranialdy, akan menghadapi unggulan pertama asal India, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila, pada babak kedua Kejuaraan Asia Junior 2017, Kamis (27/7/2017).

Meski langsung mendapat lawan berat, Ghifari/Ferdian tak ingin merasa terbebani.

"Pelatih ingin kami bermain lepas. Tidak usah memikirkan lawan. Kami ingin mengukur kemampuan sejauh mana," ujar Ghifari.

"Yang pasti, permainan kami harus lebih rapi dan jangan banyak mati sendiri. Kami Harus fight dan enjoy di lapangan. Persaingan saat ini sudah merata tinggal mengadua kekuatan di lapangan," ucap Ferdian.

Pada babak pertama, Ghifari/Ferdian mengalahkan wakil Singapura, Wei Hon Ivan Go/Keng Ying Royston Loh, 21-7, 21-10.

"Sebenarnya mereka ulet, tetapi permainan mereka terburu-buru sehingga kami tidak kesulitan untuk menghadapi mereka," kata Ghifari mengomentari lawannya tersebut.

Sebelumnya, dua pasangan ganda campuran Indonesia juga berhasil melewati babak pertama. Mereka adalah pasangan Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela dan Indrea Leonard Prasetya/Pitha Haningtyas

Renaldi/Hediana melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Nepal, Praful Maharjan/Rasila Maharjan. Adapun Indrea/Pitha menaklukkan pasangan Abdurasul Khadjaev/Shirina Shavkatova, Uzbekistan.

Pertandingan nomor perorangan Asia Junior Championships 2017 berlangsung pada 26-30 Juli 2017 di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X