Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester Vs Arsenal, The Gunners Beruntung Tidak Dapatkan Vardy

By Septian Tambunan - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 09:01 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri), berbincang dengan sang manajer, Claudio Ranieri, dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri), berbincang dengan sang manajer, Claudio Ranieri, dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mungkin sempat jengkel ketika penyerang Leicester City, Jamie Vardy, menolak gabung ke Emirates Stadium. Namun, Wenger ternyata justru beruntung. Mengapa?

Pada akhir Juli 2016, Vardy dengan enteng mengaku ogah menjadi bagian pasukan Meriam London.

"Bukanlah sebuah keputusan besar ketika saya menolak Arsenal. Ini mudah dan saya ingin menetap di Leicester," ujar Vardy.

"Lagi pula, ada banyak urusan yang belum tuntas di sini. Saya pun melihat klub hanya bergerak ke satu arah, yaitu melangkah maju," tuturnya lagi.

Kini, Wenger harus bersiap kembali menghadapi Vardy di King Power Stadium dalam pertandingan kedua Premier League, Sabtu (20/8/2016).

Baca Juga:

Musim lalu Arsenal berhasil membungkam Leicester dalam dua laga. The Foxes, yang merupakan juara Premier League 2015-2016 tunduk 2-5 di kandang dan kalah 1-2 ketika bertandang ke markas Tim Gudang Peluru.

Namun, tiga gol Leicester diborong oleh satu orang, yaitu Vardy.

Apakah itu alasan Wenger ingin membajak ujung tombak The Foxes tersebut?

Akan tetapi, Arsenal justru merugi jika merekrut Vardy karena The Gunners sudah mempunyai juru gedor yang ternyata lebih baik. Siapa dia?


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sporting Intelligence


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X