Start dari Posisi Ke-20, Sean Barharap Bisa Raih Hasil Maksimal Saat Balapan

By Sabtu, 18 Juni 2016 | 10:18 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, berada di mobilnya saat menjalani sesi kualifikasi GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).
SAM BLOXHAM/GP2 SERIES
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, berada di mobilnya saat menjalani sesi kualifikasi GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).

Pebalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael, tidak bisa meraih hasil maksimal saat menjalani sesi kualifikasi GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).

Dengan putaran terbaik 1 menit 54,717 detik, pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia tersebut akan memulai balapan pertama (feature race), Sabtu (18/6/2016), dari posisi start ke-20.

"Sebenarnya mobil sudah mulai improve pada sesi kualifikasi. Namun, karena sesi kualifikasi sempat dihentikan, untuk mendapatkan feeling menjadi susah lagi. Hasilnya memang tidak bagus, semoga bisa lebih maksimal saat balapan," kata Sean dalam rilis yang diterima JUARA.

Sesi kualifikasi sempat dihentikan karena pebalap Indonesia lainnya, Phillo Paz Armand, melakukan kesalahan saat melewati tikungan 3 Sirkuit Baku.

Hasil kurang bagus juga didapat rekan satu tim Sean, Mitch Evans. Pebalap Selandia Baru ini membuat torehan waktu terbaik 1 menit 53,401 detik pada sesi kualifikasi dan akan memulai feature race dari posisi start ke-15.


Pebalap Prema Racing asal Italia, Antonio Gipvinazzi, berpose setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).(GP2 SERIES)

Hasil menggembirakan didapat Antonio Giovinazzi. Pebalap asal Italia yang juga didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi dengan putaran terbaik 1 menit 51,752 detik.

Baca Juga:

Sementara itu, Philo akan memulai balapan dari posisi terakhir. Pebalap yang membawa bendera Trident Racing ini hanya menyelesaikan empat putaran pada sesi kualifikasi dengan catatan waktu terbaik 1 menit 57,692 detik.

Balapan pertama akan berlangsung Sabtu (18/6/2016) mulai pukul 12.00 waktu setempat (15.00 WIB). Balapan akan berlangsung dalam 29 putaran.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X